Month: May 2024

  • Hari 17

    ⁠Doakan untuk rapat koordinasi evaluasi sie. pembinaan agar dapat segera dilaksanakan, kiranya rapat boleh berjalan dengan efektif dan para anggota bidang boleh semakin sehati sepikir satu sama lain.

  • Hari 16

    Bersyukur untuk KTB yang masih bisa dilaksanakan hingga saat ini. Doakan KTB pengurus yang akan dilaksanakan pada tanggal 18 Mei 2024 kiranya setiap pengurus semakin diperlengkapi dan semakin berbuah dimanapun berada.

  • Hari 15

    Berdoa untuk persiapan ibadah PMdKJ di tgl 18/5/24, bersyukur untuk setiap pelayan yg Tuhan anugerahkan, doakan setiap persiapan boleh berjalan dengan baik dan doakan dalam proses ibadah hybrid kiranya setiap jemaat, pelayan dan pengurus menikmati ibadah.

  • Hari 14

    Siswa-siswi rohkris SMA yang dilayani oleh PSKJ: Tolong doakan kiranya para siswa/i boleh mempersiapkan dan melaksanakan UTBK-SNBT serta ujian mandiri masuk perguruan tinggi dengan baik.

  • Hari 13

    Bersyukur untuk pemeliharaan Tuhan bagi pelayanan Perkantas Palembang. Bersyukur untuk koordinasi, relasi dgn BPP dan komponen berjalan dengan baik. Doakan juga untuk regenerasi dan pembinaan calon pengurus PMK Kota.

  • Hari 12

    Doakan KSS PAB yang akan dilaksanakan pada bulan Mei 2024. Kiranya Tuhan memperlengkapi pembicara, moderator, dan pengurus dalam mempersiapkan KSS. Doakan juga usaha pelayanan pengurus PAB dalam menjangkau jemaat, secara khusus pengurus Persekutuan Oikumene di instansi. Mendoakan agar jemaat PAB boleh rindu bersekutu bersama dalam Ibadah, KSS, KTB, dan kegiatan PAB.