Kamp Pengutusan Mahasiswa 2017

Dalam upaya membimbing pra alumni menggumuli panggilan Tuhan dan mengutus mereka masuk dalam misi Kerajaan Allah, Perkantas Jakarta mengadakan serangkaian kegiatan yaitu persiapan hati peserta dalam bentuk Seminar “Knowing God’s Calling” tanggal 23 Juli 2017 dan Kamp Pengutusan Mahasiswa (KPM) 2017, tanggal 17-20 Agustus.

Dalam seminar “Knowing God’s Calling”, Bapak Tadius Gunadi telah menyampaikan kebenaran firman Tuhan tentang pentingnya menggumuli panggilan hidup dan prinsip dalam menggumuli panggilan Tuhan. Bersyukur untuk firman, pujian-pujian, dan 125 peserta yang hadir dalam seminar. Kiranya peserta seminar diteguhkan mengikuti KPM 2017.

KPM 2017 mengangkat tema “Kupenuhi PanggilanMu, Beria-rialah Bangsaku!” dari perikop tema Amsal 11:10a Bila orang benar mujur, beria-rialah kota. Doakan agar tema ini boleh menjadi doa dan respon setiap peserta KPM terhadap panggilan Tuhan bagi mereka untuk mengembangkan daya vokasi mereka guna memajukan nilai Kerajaan Allah yang adil dan damai sejahtera dalam konteks Indonesia saat ini. Doakan agar Tuhan berkarya, mengarahkan misi hidup para peserta melalui serangkaian acara dalam KPM baik itu eksposisi, seminar pleno, kelas kapita selekta, PA, small group, doa bagi bangsa, pause and pondering, dan bahan-bahan saat teduh. KPM ini menargetkan total peserta dan pelayan sebanyak 240 orang. Doakan penjangkauan peserta agar Tuhan mempertemukan panitia dengan orang-orang yang terbuka hatinya untuk mencari kehendak Tuhan melalui KPM.

Doakan pembicara eskposisi, seminar, kapita selekta, pelayan ibadah, mentor dan panitia dalam mempersiapkan acara KPM. Kiranya hikmat dan kerinduan hati Allah boleh ada dalam setiap hati pelayan sehingga setiap persiapan bisa berjalan dalam kehendak Tuhan. Doakan kebutuhan beberapa pembicara kapita selekta, pelayan ibadah, dan mentor agar Tuhan menyediakan pekerja-Nya bagi pelayanan ini. Bersyukur untuk dana Rp 43.017.623 yang sudah terkumpul dari total kebutuhan Rp 86.230.000. Doakan agar Tuhan menggerakkan hati banyak orang untuk mendukung dana pelayanan ini sehingga peserta yang rindu mencari kehendak Tuhan bisa berkesempatan hadir di KPM tanpa terkendala dana.

Posted in Sharing Event.