Penyertaan Tuhan di 2017

"Untuk segala sesuatu ada masanya, untuk apapun di bawah langit ada waktunya." - Pengkhotbah 3:1

Tantangan dan pergumulan akan selalu dialami oleh setiap manusia, termasuk gereja-Nya. Kami menyadari bahwa setiap tahun ada pergumulan dan berbagai macam tantangan yang harus kami lewati. Di penghujung tahun 2017 ini, kami mengucap syukur atas penyertaan Tuhan bagi kami dalam melewati masa yang Tuhan izinkan kami alami selama tahun ini.

KOMPONEN SISWA

Generasi memang berubah.
Namun Injil tak akan berubah.
Cara pendekatan dan kebutuhan siswa terus berganti.
Namun kebenaran dan kebutuhan Injil tak akan terganti.

PSKJ bersyukur untuk satu tahun pertolongan Tuhan di tengah berbagai gejolak kawula muda yang dihadapi, penginjilan dan pemuridan boleh tetap dikerjakan. Bersyukur adanya siswa-siswa yang juga telah diutus masuk ke dalam dunia kampus sebagai murid-murid Kristus. Kiranya Api Roh Kudus yang terus membakar para pelayan kaum muda dalam menghadapi tahun pelayanan berikutnya.

Soli Deo Gloria!

KOMPONEN MAHASISWA

Beriringan dengan peringatan 500 tahun gerakan reformasi di tahun 2017, kami bersyukur atas anugerah dan kemurahan Tuhan yang menopang dan menggerakkan pelayanan mahasiswa hingga saat ini.

Tuhan menyatakan Kerajaan-Nya di dunia dengan memanggil para mahasiswa ke dalam relasi yang hidup dan otentik di dalam Kristus. Ia terus memberikan pertumbuhan iman dan kasih kepada mahasiswa melalui Firman dan komunitas-Nya. Secara khusus, kami bersyukur Tuhan tetap memperlengkapi para pemimpin pelayanan mahasiswa di kampus (baik pengurus maupun PKK) dengan Injil-Nya yang mengubahkan.

Kiranya kami boleh terus takjub melihat Tuhan dan karya-Nya di dalam hidup dan pelayanan kami. Seperti kutipan Paul Tripp dalam bukunya: “It is dangerous to live without your heart being captured by awe of God , because awe of God is quickly replaced by awe of you”

KOMPONEN ALUMNI

Terpujilah Allah yang sangat baik menolong dan memimpin dalam pelayanan alumni ditahun 2017.

Dari segi sumber daya, masih banyak orang-orang yang terlibat dan memberikan diri dalam pelayanan ini. Ada pengurus baru di PAKJ, tim GCLC, tim GCFD, Panitia KTA, pengurus PAK Depok, Pengurus PAB. Di tengah kehidupan alumni dan pergumulannya, mereka masih memberikan waktu dan perhatiannya untuk melayani.

Semakin bertambah juga jumlah alumni yang hadir dalam setiap pembinaan atau acara alumni yang kita lakukan. Semakin bertambah juga alumni yang membagikan talenta dan hikmatnya serta jadi teladan yang dapat dilihat oleh alumni muda.

Terpujilah Allah yang terus menjaga alumni dengan berbagai cara sehingga masih didapati para alumni yang setia walaupun banyak pergumulan yang dihadapinya.

Terima Kasih Tuhan.

Posted in Kesaksian.

Perkantas Jakarta