Peta Hidup Baru

Menginjili di Dalam Kedalaman Firman

Penginjilan menjadi titik mula yang begitu penting di dalam tahapan awal pemuridan. KKR sebagai salah satu metode penginjilan menjadi cara yang begitu efektif di dalam menggalang begitu banyak orang. Namun, metode ini belum tentu efektif di dalam menjangkau setiap pribadi dengan baik.

Sementara itu, penginjilan melalui pendalaman Alkitab bisa menjadi proses yang begitu melelahkan. Apalagi jika harus mengerjakan dengan tekun hari ke hari, minggu ke minggu, bulan ke bulan untuk menginjili 4-5 orang di dalam kelompok.

Meskipun kelihatan demikian berat, proses penginjilan melalui pendalaman Alkitab bisa menjadi cara yang begitu baik dan efektif menjangkau tiap pribadi secara khusus. Firman Tuhan yang bersama-sama dipelajari dari hari ke hari bisa menjadi pelajaran yang begitu mendalam dan berkesan.

Peta Hidup Baru hadir untuk memandu rekan-rekan di dalam mengerjakan proses penginjilan. Enam bab yang ada di dalamnya disusun dengan sedemikian rupa untuk bisa memahami pelajaran-pelajaran penting di dalam topik manusia, dosa, dan keselamatan.

Alangkah sukacitanya bisa memberitakan Injil keselamatan di dalam satu kesempatan yang begitu berharga.
Injil yang dahulu telah kita dapatkan dengan percuma, dapat kita teruskan dengan sukacita kepada mereka yang terhilang yang begitu haus akan kasih Tuhan. Selamat menginjili di dalam kedalaman firman Tuhan!

Form Pemesanan Buku





Posted in Literatur and tagged , , , .

Perkantas Jakarta