Mari Ambil Bagian

Kebutuhan RPPJ

Perkantas Jakarta memusatkan pelayanan pada hal yang utama, yaitu pemberitaan Injil dan pemuridan. Sayangnya, keberadaan kantor saat ini sudah tidak mampu menampung aktivitas yang ada. Jumlah staf Perkantas Jakarta ada 25 orang.  Kegiatan pelayanan komponen siswa, mahasiswa, medis, dan alumni pun semakin banyak.  Ditambah lagi, dua kali setahun ada kegiatan regional yang berasal dari Lampung, Bengkulu, Palembang, Jambi, Bogor, Pontianak, Banten berlangsung di Jakarta. 
Tujuan RPPJ ini adalah untuk menyediakan tempat yang cukup bagi seluruh staf untuk duduk, diam, berdoa, belajar Firman Tuhan, mempersiapkan kotbah, berdiskusi tentang Firman Tuhan dan melakukan konseling terhadap siswa, mahasiswa dan alumni. RPPJ akan menjadi "home training" bagi  staf, siswa, mahasiswa dan alumni.

Tegalan Sebagai Jawaban

Panitia telah mencari lokasi yang cocok untuk kondisi dan tujuan RPPJ, dan menemukan satu rumah di Jalan Tegalan, Matraman Jakarta Timur seluas +/- 500 meter persegi. Lokasi dekat dengan jalan raya; dilalui transportasi umum (mikrolet, kopaja, bus transjakarta); kegiatan persekutuan diperbolehkan oleh ketua RT setempat asal tidak mengganggu lingkungan
Keberadaan RPPJ diharapkan akan menunjang Perkantas untuk menjalankan panggilan pelayanan tersebut.

Cara Ikut Ambil Bagian

Berfirmanlah TUHAN kepada Musa: "Katakanlah kepada orang Israel, supaya mereka memungut bagi-Ku persembahan khusus; dari setiap orang yang terdorong hatinya, haruslah kamu pungut persembahan khusus kepada-Ku itu. 
Rekan siswa, mahasiswa dan alumni dapat ikut ambil bagian dalam pengadaan RPPJ yang membutuhkan dana Rp7,7 miliar untuk pembelian tanah dan bangunan di Tegalan (belum termasuk renovasi). Oleh anugerah Tuhan, telah terkumpul dana Rp3,3 miliar dari para donatur sehingga panitia pun masih mengharapkan dukungan dana Rp4,4 miliar.
Panitia membagikan lembar-lembar komitmen kepada jemaat dalam sejumlah kegiatan Perkantas dan mencari donatur yang dapat mendukung lewat komitmen per bulannya. Bila satu alumni memberikan Rp100 ribu per bulan dengan total alumni 200 ribu orang sejak Perkantas berdiri, bukan hal yang mustahil dana tersebut dapat tersedia. 

Rekening RPPJ

Panitia menyediakan dua rekening untuk pengumpulan dana RPPJ yaitu 
 Rekening Mandiri165.008.893.7777 atas nama Linawati/Helena M 
dan
 Rekening BCA 106.301.5966 atas nama Yayasan Perkantas  

Panitia RPPJ

Penanggung Jawab

Daniel Ginting (Ketua BPC Perkantas Jakarta)

Panitia Pengarah

Lina Kristo
Yuskar Lase
Helena Milawati
Daniel Ginting
Hasudungan Simanjuntak
Josia Ristandi
Jesua Un
Ardhi Poerwoko

Panitia Pelaksana

Nikolaus Dachi
Lilit Tampubolon
Rinaldo
Victor Gomgom
Christopher Salangka
Victor Prahara
Desca Lidya Natalia
Rosandy Hutabarat

Contact Person

Nikolaus Dachi - 0811991250
Lina Kristo - 08176461290
Lilit Tampubolon - 081314344868
Desca Lidya Natalia - 081390410017

Email:

rppjperkantas@gmail.com