Sharing Doa Retret Koordinator XVII

Sharing Doa Retret Koordinator XVII

Ketika berada dalam pelayanan di kampus, pernahkah kalian ingin menyerah di pertengahan jalan? Terutama ketika sudah masuk dalam masa-masa persiapan ujian, tugas menumpuk, dan kesibukan lainnya sebagai mahasiswa. Namun di sisi lain harus tetap mengerjakan tanggung jawab sebagai koordinator di persekutuan. Tanggung jawab yang panjang selama satu tahun mulai dari persiapan kepengurusan, mengerjakan persekutuan dan pemuridan, memimpin kelompok kecil, mempersiapkan regenerasi, hingga rapat serta berbagai evaluasi.

Pernahkah terpikir juga dalam pelayanan, alasan tetap mengerjakan berbagai “kerumitan” tersebut?
Apa yang membuat kalian tetap berjuang?

Retret Koordinator (RK) XVII diadakan atas inisiatif Allah, menjadi momen di mana para koordinator merenungkan jawaban dari berbagai hal di atas dan mengambil komitmen baru dalam menjalani pelayanan di kampus. Saat ini panitia dan pelayan sedang berjuang dan berdoa untuk persiapan RK. Retret Koordinator XVII ini akan diadakan pada tanggal 22-25 Februari 2017. Retret tahun ini akan membukakan tentang kepemimpinan rohani, di mana kita akan belajar dari tokoh Daud dan mazmur-mazmurnya.

Oleh karena itu, mari bersama-sama mendoakan persiapan Retret Koordinator XVII:

  1. Bersyukur untuk garis besar susunan acara 4 hari 3 malam yang sudah dibuat, mari berdoa untuk sie acara agar diberikan hikmat dalam mengerjakan bagian mereka ke depan.
  2. Bersyukur untuk 86 peserta yang sudah fix, berdoa untuk sie peserta memiliki komunikasi yang baik dengan calon peserta yang sedang menggumulkan keikutsertaan mereka di RK. Doakan juga Tuhan berikan para peserta kerinduan dan mengalami perjumpaan dengan Tuhan baik melalui PHP maupun RK.
  3. Bersyukur untuk setiap pelayan yang sudah ada, baik pelayan mimbar maupun pembicara ada Bang Alex Nanlohy dan Bang Nikolaus Dachi. Doakan persiapan mereka Tuhan yang kiranya memimpin para pelayan-Nya.
  4. Bersyukur untuk dana yang sudah terkumpul sampai saat ini, doakan dana yang masih harus dicari sekitar 200 juta. Kiranya Tuhan memberi hikmat kepada sie danus dalam mencari dana.
  5. Berdoa untuk para panitia dan pelayan di tengah kesibukan kerja, kuliah, dan pelayanan. Kiranya Tuhan menolong kami untuk tetap mendapatkan kesegaran dan semangat dalam menjalani pelayanan RK.
  6. Doakan untuk persiapan teknis menuju RK mulai dari list peralatan, pembagiaan kamar, pembagian kelompok, hingga teknis lainnya supaya Tuhan berikan hikmat kepada para pelayan dalam berkoordinasi satu dengan yang lainnya.
  7. Doakan Persiapan Hati Peserta (PHP) yang akan diadakan tanggal 4 Februari 2018 dengan pembicara Febyan Mirag Molle. Kiranya melalui PHP ini, setiap peserta dan pelayan di Retret Koordinator 2018.
  8. Doakan persiapan pembuat bahan PA (Febyan Mirag Molle) dan para pemimpin kelompok PA.
Posted in Berita.

Perkantas Jakarta