Sharing Syukur KMSBS IX

Tema besar KMSBS (Kamp Mahasiswa Sumatera Bagian Selatan) IX tahun ini adalah “Faithful and Fruitful”. Tema ini membahas mengenai bagaimana menjadi murid yang setia tinggal di dalam Yesus dan menghasilkan buah yang lebat. Yohanes 15:5, “Akulah pokok anggur dan kamulah ranting-rantingnya. Barangsiapa tinggal di dalam Aku dan Aku di dalam dia, ia berbuah banyak, sebab di luar Aku kamu tidak dapat berbuat apa-apa.”

Pembicara utama dari KMSBS ini adalah Pdt. Erick Sudharma. Kiranya melalui setiap sesi yang diadakan, pemuridan boleh semakin luas dikerjakan dengan penuh sukacita dan sepenuh hati dengan kembali meneladani Yesus, sang teladan agung dalam memuridkan. Dalam KMSBS IX ini, kami memahami bahwa kita semua adalah bagian dari rencana agung-Nya untuk terus menjadi murid yang setia dan berbuah. Kami seluruh panitia pelaksana sungguh rindu menjadi orang-orang yang Allah pakai
agar semakin banyak mahasiswa, murid-murid Tuhan yang terus melekat pada Sang pokok anggur dan setia untuk diutus bersama-sama mengerjakan misi-Nya.

Kami juga sangat bersyukur untuk penyertaan Tuhan yang luar biasa yang kami rasakan selama proses kepanitiaan KMSBS ini berlangsung. Saat ini kondisi keuangan kepanitiaan KMSBS telah tercukupi dan akan ditabung untuk kepanitiaan KMSBS berikutnya. Doakan kepanitiaan KMSBS X yang akan dikerjakan oleh teman-teman dari Jambi di 2 tahun mendatang.

Atas nama panitia pelaksana, kami juga sungguh bersyukur untuk semua pihak baik pribadi, gereja, dan lembaga yang membantu hingga kegiatan ini dapat berlangsung dengan baik. Segala hal yang dibutuhkan dari awal hingga akhir acara telah dicukupkan pada waktunya. Bersyukur untuk seluruh BPC dan semua staf yang terus setia mendukung dalam berbagai hal, serta Perkantas Sumbagsel dan Jakarta, para pembicara yang mensupport penuh sesi demi sesi. Hanya kepada Allah saja segala kemuliaan.

Posted in Berita.

Perkantas Jakarta